Sabtu, 13 Agustus 2011

mengatasi file exe Corupt (windows 7) ter-AMPUH

contoh kejadian nih, laptop saya ber-OS Windows 7 semua aplikasinya terbuka melalui Firefox. jadi semisal saya mau membuka program lain semisal Microsoft Word, Ulead, Dll, yang ke buka malah Firefox terus, jelas Fatal dan aneh kan ? naah ketika itu saya masih bingung gimana cara mengambilkan Extensi Program2 tersebut..
naah Akhirnya saya punya Solusi dari temen kata dia solusinya buka Disk Defragmenter atau pake aplikasi tune up.. kala itu saya langsung mencoba membukanyaa. dan ternyata Disk Defragmenter pun terbuka dengan Firefox. waaah paraah deeh kalo udah kaya gini.. saya coba download tune up terbaru 2011, dan akhirnya membuahkan hasil. setelah di instal aplikasipun bisa terbuka... saya pun langsung men defrage tapi yang anehnya tetep saja program2 dan aplikasi tetap terbuka melalui Firefox.. terpaksa dengan berat hati dan penyesalan berkepanjangan sayapun meng-INSTAL ulang Laptop saya dengan sebelumnya mem-BACK UP semua data di Local Disk C. haah enam bulan sudah laptop saya stabil tanpa di_instal ulang. memang benar-benar pekerjaan yang sangat melelahkan dan menjengkelkan kawan..
temen-temen yang sering ngedownload ketika downloadnya kelar jangan sampai pilih open With.. karena bisa menyebabkan File EXE Corupt hal yang terampuh untuk mengatasi Masalah ini Ya DI-INSTAL ULANG.. huekekekeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar