Jumat, 10 Juni 2011

SHIFT [Shighor EngLish Festival] 2011

OSIS SMK Al-Shighor Untuk yang Ke dua Kalinya Mengadakan Shighor EngLish FestivaL..
Lomba ini Di rintis dan didirikan Oleh kaka saya yang sekarang masih tinggal dijakarta..
awalnya SHIFT ini dibuat untuk membangun potensi-potensi Temen2 dari SMA/SMK Cirebon Timur. tapi akhirnya Khuya Bojie (panggilan Akrab) menganjurkan Bahwa Lomba Ini bukn untuk Cirebon Timur saja tapi dari Tingkat Kabupaten Juga... Akhirnya untuk Pertama Kalinya acar SHIFT ini Sukses. dengan 07 Sekolah dan 25 peserta cukup sedikit memang tapi dengan peserta yg sedikit ini kita memiliki tekad untuk kedepannya kudu lebih Meriah. Lelah pun terasa hilang dengan adanya haSiL maksud. Pada Bulan Juni tepatnya tanggal 22 Mei 2011 SHIFT yang Ke Dua kalinya Sukses, dengan 10 Sekolah dan 40 Peserta. Kegembiraanpun terasa melekat, Silaturahimpun terasa hangat. heem.. Jurinya pun kami cari yang memang sudah berpengalaman dan profesional..
Sedikit Kurang Meriah Memang tapi kita Alakadarnya.. Tujuan kita bukanlah hanya mengadakan Kompetisi saja tapi sebagai tempat Silaturahim temen2 OSIS SMA/SMK Se-Derajat Scirebon Timur..
saya sangat berharap untuk adik2 saya para junior untuk kedepannya bisa menghasilkan SHIFT2 yang lebih meriah..
Thanks To : Kaka saya Ahmad Romzi yang udah kasih support dan saran, Yayu najah yang udh mau meluangkan waktunya, ibu abuya lan keluargi, Brezy Baihaqi yang udah mau marah2in n bantu kita banting tulang, ami dody, Para Juri, ami2-mba2, pengurus Pondok Shighor, Guru2 SMK maupun SMP Al-Shighor, Kepsek SMK Bpk. Ahmad faiz hamka, KEpsek Bpk. Aghuts Muhaimin. Ketua SHIFT AZMi Mubarok,rekan2 OSIS SMK maupun MA, peserta Shift, dan Temen2 Forum Komunikasi OSIS Cirebon timur yang selalu kasih masukan.. I LOve You All.. ^_^



















2 komentar: